8 Aplikasi WhatsApp Terbaik untuk Menyimpan Status Anda

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan terpopuler karena dapat melakukan perpesanan dan membagikan cerita atau status. Saat Anda melihat status orang lain, terkadang Anda ingin menyimpannya. Namun, fitur mengunduh status tidak ada di WhatsApp pertama. Untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat mencoba aplikasi berikut:

8 Aplikasi untuk Menyimpan Status WhatsApp

  1. Whatsave: Aplikasi untuk mengunduh status WhatsApp 1.

8 Aplikasi untuk Menyimpan Status WhatsApp: Aplikasi pertama yang akan kita bahas adalah WhatSave, aplikasi pengunduh status WhatsApp yang dikembangkan oleh SEAK dan sangat mudah digunakan. Ketika Anda ingin menyimpan status, tekan ikon download atau ikon panah yang menghadap ke bawah di sampingnya.

Anda dapat mengunduhnya di PLAYSTORE 2.

Aplikasi kedua yang direkomendasikan untuk menyimpan status WA adalah Status Saver. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat membagikan status tanpa menyimpannya terlebih dahulu. Aplikasi yang dibuat oleh laZy GeNiOuZ InC memungkinkan Anda mengunduh status WhatsApp perusahaan.

Anda dapat mendownloadnya di App Store.

  1. Dukungan WhatsApp untuk Menyimpan Foto dan Video dalam Status 3.

Aplikasi yang dikembangkan oleh 123 Solution untuk menyimpan status WhatsApp, dengan kemampuan untuk menyimpan banyak status sekaligus, mungkin juga menjadi pilihan yang bagus. Untuk berpindah dari satu status ke status lain, pengguna hanya perlu melakukan swipe.

  1. Aplikasi WhatsApp yang mengunduh dan menyimpan status

Aplikasi ini adalah aplikasi selanjutnya yang dapat menyimpan status WhatsApp. Kekurangan utama aplikasi ini adalah bahwa meskipun gratis, ia memerlukan pengisian data. Selain itu, aplikasi ini menghindari iklan yang mengganggu.

Downloader Status WhatsApp dapat didownload di PLAYSTORE 5.

Selanjutnya, gunakan aplikasi pengunduh status WhatsApp ini, yang dibuat oleh Apps Studio untuk sosial media. Aplikasi ini berukuran sekitar 4.60MB saat diunduh. Ada kemampuan untuk menyimpan status video dan gambar. Ini adalah pengunduh status apk WhatsApp yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

  1. Whatsave—Aplikasi Downloader Story WhatsApp—Sama seperti versi sebelumnya, aplikasi ini bertujuan untuk memiliki foto atau video yang diubah menjadi cerita oleh orang yang tidak dikenal. Ketika Anda ingin mengunduh cerita, Anda juga dapat melakukannya dengan menekan tombol download atau ikon segitiga menghadap bawah di pojokan. Pengunduh juga dapat membagikan ulang cerita.
  2. Menyimpan Foto dan Video sebagai Status

Jika Anda ingin aplikasi yang ringan dan tidak menampilkan iklan yang kadang-kadang sangat mengganggu, aplikasi penyimpan status gambar dan video ini juga dapat menjadi pilihan selanjutnya. Aplikasi ini juga gratis dan dapat diinstal.

DOWNLOAD DI PLAYSTORE

8. Pengunduh Status & Video WhatsApp Orang yang suka melihat cerita orang lain kadang-kadang merasa sulit untuk mengunduhnya. Jika Anda terus meminta pada orang tersebut, Anda juga akan malu pada akhirnya. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini karena status downloader WhatsApp dan video dapat mengunduh cerita dengan model apa pun.

Ini adalah delapan daftar aplikasi WhatsApp yang mudah untuk menyimpan status. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas, pengguna dapat dengan mudah menyimpan cerita orang lain tanpa meminta izin lebih dahulu. Pilih aplikasi yang paling cocok dengan kapasitas ponsel mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *