Kelebihan dan Kekurangan Bermain Poker Online dan Bermain di Meja Poker

Perbedaan antara poker online dan sebagian besar permainan meja poker tradisional terkadang tidak sejelas kelihatannya.

Tidak seperti duduk di meja poker bersama teman atau bahkan orang asing, poker online saat ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Ada banyak tekanan dari banyak kelompok untuk menjadikan poker online ilegal, terutama di Amerika Serikat. Anda selalu dapat mengetahui apakah permainan meja yang Anda mainkan adalah permainan poker yang benar, namun sulit untuk mengetahui apakah ini benar dalam poker online winterinstitute.org.

Terlepas dari wilayah abu-abu ini, jutaan orang di Amerika Serikat dan seluruh dunia menikmati bermain poker online dari kenyamanan rumah mereka. Sebagai gambaran, pada tahun 2005 pendapatan dari poker online diperkirakan mencapai $200 juta.

Poker online tidak hanya menghasilkan keuntungan besar dan menghasilkan jutaan baru di kalangan pemain, pemilik situs web, dan situs afiliasi poker, namun daya tarik poker bagi masyarakat umum meningkat karena kekuatan penggunaannya. Masyarakat umum tidak hanya memperoleh pengetahuan tentang poker, tetapi juga menunjukkan minat terhadap segala hal yang berhubungan dengan poker. Dari meja hingga chip di atas meja, hingga orang-orang yang bermain di meja, poker itu banyak sekali.

Pemain poker seperti Chris Ferguson (Jesus), Annie Duke dan saudara laki-lakinya Howard Lederer (The Professor) dan Hoyt Corkins (The Alabama Cowboy), antara lain, tidak terdengar lagi dari publik beberapa bulan yang lalu. Sekarang mereka terkenal dengan kemampuannya sendiri. Bahkan mantan selebritas seperti Jennifer Tilly, Ben Affleck, dan Mimi Rogers terkadang menukar kemewahan Hollywood dengan meja poker hijau.

Sementara sebagian besar selebritas ini memainkan permainan sambil duduk di meja dengan pemain poker terkenal, banyak yang memasuki dunia poker melalui situs poker online seperti partypoker. .com, pokerstars.com, ultimatebet.com atau fulltiltpoker.com.

Duduk di meja poker bisa jadi menakutkan, terutama bagi pemain baru, dan tidak menyenangkan bagi pemula. Mereka sering kali tidak menyukai pesaingnya, dan jika orang lain di meja itu mengenal atau tidak mengenalnya, mereka merasa terintimidasi.

Pengalaman poker online benar-benar berbeda. Itu adalah tanda yang melindungi pikiran “dalam”. Mereka dapat menonton pertandingan selama yang mereka inginkan sebelum bergabung. Selain itu, banyak sekali situs di Internet yang menawarkan tutorial dan contoh permainan bagi pemula untuk memudahkan pembelajaran. Terkadang situs utama memiliki halaman yang dirancang untuk pemula. Bantuan lain untuk pemula adalah bahwa game online memiliki banyak tombol yang diberi label untuk tindakan berbeda dan sering kali menyertakan petunjuk di layar untuk tindakan yang benar.

Situs web poker online menawarkan batasan berbeda sehingga pemain baru dapat bermain keras. Tidak hanya mudah untuk bertaruh, tetapi juga peluangnya. Berbeda dengan permainan meja, permainan online dapat diakses 24/7 dari mana saja di dunia selama memiliki komputer dan koneksi internet.

Namun, ada dua kelemahan bermain online, terutama jika tujuannya adalah untuk berpartisipasi dalam permainan poker yang disiarkan televisi dengan lebih banyak waktu luang di televisi. Yang pertama adalah masalah duduk dan bermain di meja itu sendiri. Tidak ada persiapan online sebanyak apa pun yang dapat menduplikasi atau mencocokkan beberapa kali pertama Anda menghabiskan waktu bersama Doyle Brunson, Chris Moneymaker, atau Daniel Negreanu.

Kedua, meskipun mungkin, sangat sulit untuk berbuat curang dalam permainan poker online dan bahkan lebih sulit lagi untuk belajar membaca lawan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *