Cara Sisipikan Link di Stroy Instagram Android pada tahun 2023

Apakah Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi di Instagram?
Instagram memiliki fitur “Story Instagram” yang memungkinkan pengguna berbagi foto, video, dan gambar lainnya dengan stiker atau teks. Setelah 24 jam setelah diterbitkan, cerita Instagram tidak dapat diakses. Instagram Stories adalah alat yang luar biasa untuk mengikuti kegiatan dan acara tertentu atau hanya untuk berbagi cerita dengan teman dan keluarga.

Apakah ada manfaat memasukkan tautan ke posting Instagram?

Menambahkan tautan ke Story Instagram adalah cara yang bagus untuk mengarahkan pengikut Anda ke situs web, toko online, halaman produk, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk mengarahkan pengikut Anda ke konten lain yang Anda miliki, seperti artikel blog atau video YouTube. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web Anda dan membuat orang tertarik dengan konten Anda.

Bagaimana Menghubungkan Konten Instagram di Android?
Cara menggunakan fitur Swipe Up di Android untuk memasukkan tautan ke posting Instagram Anda adalah sebagai berikut:

Setelah Anda membuka aplikasi Instagram di Android Anda, masuk ke akun Anda dan pilih foto atau video yang ingin Anda unggah.

Saat Anda mengunggah, Anda akan melihat opsi untuk menambahkan stiker, tautan, dan teks. Pilih tautan, dan orang yang melihat kisah Anda dapat mengklik tautan tersebut.


Apa yang mungkin Anda masukkan ke dalam posting Instagram?
Anda dapat menghubungkan banyak hal ke Story Instagram. Ini adalah ilustrasi:

Bagaimana saya tahu apakah link yang saya berikan diikuti?
Dengan menggunakan metode berikut, Anda dapat mengetahui apakah link yang Anda kirim telah diikuti:

Setelah Anda membuka aplikasi Instagram di Android Anda, cari ikon profil Anda di pojok kanan atas layar. Kemudian, di bagian bawah layar, cari ikon “Statistik” dan pilih “Tautan”. Di layar Tautan, Anda dapat melihat berapa banyak orang yang telah mengklik tautan yang telah Anda tautkan ke cerita Anda.


Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menambahkan Tautan ke Posting Instagram?

Saat memasukkan tautan ke Story Instagram, ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

Pastikan link yang Anda tautkan relevan dan dapat diakses dengan apa yang Anda posting. Untuk menarik pengikut, gunakan teks atau stiker. Pastikan link Anda benar sebelum diposting.


Cara Menambahkan Link ke Story Instagram di Android Sangat Mudah Menambahkan Link ke Story Instagram adalah cara yang bagus untuk menarik pengikut ke situs web, toko online, halaman produk, dan banyak lagi. Saat Anda ingin memasukkan tautan ke Story Instagram, Anda hanya perlu memasukkannya dan menekan tombol “Done”. Selain itu, pastikan tautan yang Anda masukkan masih sah, dapat diakses, dan terkait dengan konten yang Anda posting. Terakhir, pastikan untuk memeriksa link Anda sebelum memposting.

Saya berharap ini membantu Anda. Terima kasih.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *